Sign in

or

Email
Password

CLEAN & CLEAR #IAMBRIGHT, LET'S CELEBRATE OUR BRIGHT SKIN!

By Daranindra |

BEAUTY-HIGHLIGHT-CLEAN-AND-CLEAR

 

Sabtu 24 September 2016 kemarin Clean & Clear kembali ngadain acara yang super seru! Berlokasi di FJ Bistro & Cafe, Clean & Clear ngajak semua remaja cewek Indonesia supaya lebih pede dengan dirinya sendiri, terutama kulitnya. Dengan tagline acara #IAmBright, Clean & Clear sekaligus ngeluncurin produk Clean & Clear Natural Bright Face Wash yang dirancang khusus buat kulit remaja yang bisa ngebersihin wajah dari debu, kotoran, dan minyak penyebab kulit kusam. Dalam acara ini, turut hadir juga penyanyi Alyssa Saufika Umari atau yang akrab disapa Ify sebagai Clean & Clear Natural Bright Ambassador, dr. Indah Widyasari SpKK selaku spesialis kesehatan kulit, dan juga Yuni Sulistyo dan Rian Surachman selaku Clean & Clear Brand Managers. Mau tau keseruannya? Read on!

 

Waktu acara dimulai, kita semua disuguhin video soal tiga remaja putri yang nyeritain masalah yang mereka hadapin berkaitan dengan kulit wajahnya. Salah satunya adalah Julieth Wekan, remaja 17 tahun dari Papua yang nyeritain kalo dia sering dipandang dari warna kulitnya, bukan dari siapa dia.

“Teman aku pernah bilang ‘Untung kamu cantik, jadi nggak apa-apa kalo kulit kamu gelap’. Terus karena itu aku mikir, kenapa orang mendefinisikan aku dari warna kulitku? Sebenarnya kan apapun warna kulit kita, asal bersih dan cerah, kita bisa tampil cantik,” ujarnya.

Clean & Clear Brand Manager Mba Yuni Sulistio juga ngejelasin kalo hal ini disebabkan karena kulit putih udah jadi standar kecantikan di Indonesia, di mana banyak remaja putri tumbuh dewasa ngerasain adanya tekanan buat ngubah warna kulit alami mereka buat ngedapetin kulit ideal yaitu putih.

 

BEAUTY-HIGHLIGHT-CLEAN-AND-CLEAR

 

“Banyak remaja putri mulai menggunakan produk pemutih wajah karena mereka merasa tidak percaya diri dengan warna asli kulit mereka. Namun, mengingat kondisi kulit remaja yang masih halus dan lembut, mereka dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan wajah yang dibuat khusus bagi kulit remaja yang dilengkapi dengan bahan alami untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak berlebih penyebab kulit kusam sekaligus melembabkan sehingga mampu memancarkan kulit yang cerah alami.” terang  dr. Indah.

 

BEAUTY-HIGHLIGHT-CLEAN-AND-CLEAR

 

Nah, buat ngejawab permasalahan yang dialami para remaja tersebut, Clean & Clear ngeluncurin produk terbaru mereka yaitu Clean & Clear Natural Bright Face Wash. Pembersih muka yang punya kandungan lembut dan bikin kulit kita cerah, sehat dan terawat!

Clean & Clear, berangkat dari ide See The Real Me, percaya bahwa remaja putri harus merasa nyaman dan bangga dengan diri mereka dengan memastikan bahwa kulit mereka terawat dan bersih dari noda sehingga mereka dapat mencintai dan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya setiap harinya. Berdasarkan hal ini, Clean & Clear® mengembangkan Natural Bright Face Wash yang diperkaya dengan air mawar (Rose water) untuk membersihkan kulit dengan lembut dan madu (Honey) serta Gliserin untuk membantu menjaga kelembapan kulit,” jelas Rian Surachman, Clean & Clear Brand Manager.

 

BEAUTY-HIGHLIGHT-CLEAN-AND-CLEAR

 BEAUTY-HIGHLIGHT-CLEAN-AND-CLEAR

 

Keseruan dalam acara Clean & Clear #IAmBright ini nggak cuma sekedar ngumpul, sharing pengalaman bareng, dan foto-foto aja, tapi di sini kita juga nyanyi bareng lagu ‘No Ordinary Girl’ bareng Ivy.  Clean & Clear mengajak para remaja putri di Indonesia buat ngerayain cerahnya ragam warna kulit remaja Indonesia,  jadi kita bisa lebih percaya diri dan berani buat mengekspresikan diri dan bakat yang dimilikinya. Because whatever our skin tone, #IAmBright. 

AUTHOR

Daranindra

Leave a Comment
1 comment
Silahkan login untuk menulis komentar

C&C, adain dong #IamBright di Bandung biar wanita bandung juga bisa lebih percaya diri dan jadi diri sendiri ;)

July 11, 2017 01:24