Sign in

or

Email
Password

CERITA KITA CASTING CALL BATCH 4 JAKARTA

By Ridha Putri |

CERITA-KITA-CASTING-CALL-BATCH-4-JAKARTA

 

Well, hello Jakarta. Its time for you to shine! Clean & Clear Cerita Kita Casting Call balik lagi tahun ini di Jakarta dengan dua pilihan kelas baru, yaitu kelas Vlogging yang dipandu sama Rani Ramadhany; drummer yang juga seorang YouTuber dan kelas DIY Crafting yang dicoach sama Kitty Manu; founder dari Living with LOF. Adanya dua passion class yang baru, bikin Cerita Kita Casting Call Batch 4 ini makin ramai dan seru, apalagi ditemenin sama coaches yang keren-keren! Ada Nina Moran; co-founder dari Gogirl! dan penulis buku No One to Someone yang nemenin para penulis kreatif, Gideon Winata; co-founder dari Hands in Frame yang coaching the passionate Photograper, dan juga Abel Cantika; beauty influencer yang berhasil coaching yang passionate sama Beauty.

 

CERITA-KITA-CASTING-CALL-BATCH-4-JAKARTA

 

Kali ini, 137 perempuan dari total pendaftar Cerita Kita Casting Call Batch 4 tahun ini penuh semangat meramaikan Scenic Resto & Lounge hari Sabtu, 26 Agustus lalu. Serangkaian pembukaan acara pun dimulai oleh Ucita Pohan; our MC, Mbak Nina; selaku co-founder dari Gogirl! dan juga Mbak Yuni dari Clean & Clear Indonesia. After the opening ceremony, the most anticipated part of the eventCoaching Session akhirnya dimulai. Peserta pun akhirnya terbagi untuk masuk ke kelas yang sesuai dengan passion yang udah mereka pilih untuk ngikutin coaching di kelas masing-masing. Di sesi ini, peserta dapat ilmu dengan sharing seputar passion bersama para coach. Gak cuma itu, disini juga peserta dikasih challenge sama coach-nya untuk nyobain praktik langsung. Misalnya di kelas Writing peserta dapet challenge dari mbak Nina Moran untuk praktik membuat tulisan yang bagus from scratch. Beda lagi kalau di kelas Beauty bareng Abel yang pesertanya dikasih tips untuk how to maintain our skin to stay healthy. Di kelas Photography bareng Gideon Winata, pesertanya belajar gimana sih bikin flat lay yang keren dan cara motret yang bagus buat di Instagram. Nah, kalo di kelas DIY Craft pesertanya di challenge berani untuk jadi warna-warni terkena watercolor. Tapi beda lagi di kelas Vlogging yang sibuk megang hp sendiri-sendiri untuk nge-vlog.

 

CERITA-KITA-CASTING-CALL-BATCH-4-JAKARTA

 

The moment we all are waiting for is finally here, yaitu pengumuman 15 peserta terbaik yang karyanya berhasil memukau coaches! Well, gimana gak bikin excited dan deg-degan, peserta bisa dapet kesempatan untuk menangin 1 laptop, jadi kontributor di website Cerita Kita, dan juga dapet kesempatan magang di Gogirl! Menggiurkan banget gak sih?

Our MC, Ucita Pohan akhirnya ngumumin para pemenang yang terpilih dan sontak mereka pun excited dan speechlessbegitu disebutkan namanya dan maju kedepan untuk menerima hadiah yang diberikan langsung oleh pihak Clean & Clear dan coaches yang bersangkutan dengan kelasnya. Well congrats girls!

That’s a wrap for Clean & Clear Cerita Kita Casting Call Batch 4! Well, untuk yang belum bisa ikutan tahun ini, we’ll see ya in Batch 5!

AUTHOR

Ridha Putri

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar