Sign in

or

Email
Password

KESERUAN CERITA KITA BATCH 4 PRIVATE MENTORING

By Admin |

 

Girls, nggak kerasa deh, rangkaian program Cerita Kita Batch 4 udah ditutup dengan Private Mentoring Session pada hari Sabtu, 18 November kemarin. Berlokasi di Kenobi Space, Gedung Colony level 6, Kemang, the Private Mentoring was indeed insightful and fun!

 

The lucky 5 contributors

 

Ngelanjutin Playdate Mentoring via Skype Sabtu, 11 November kemarin, lima kontributor yang beruntung bisa ikutan sesi mentoring one-on-one sama coach yang keren-keren ada Ghassani, Ichi, Rasyeeda, Dewi dan Yayang. Nggak hanya dibimbing untuk buat karya dan konten yang kreatif, mereka juga dapet sharing pengalaman dari coach yang super cool!

 

Mbak Yuni nyambut kontributor dengan gembira

 

Acara dimulai dengan welcoming speech dari Mbak Yuni Sulistyo, Brand Manager dari Clean & Clear. Mbak Yuni seneng banget karena setelah berjalan 3 tahun, progress kontributor Cerita Kita luar biasa! Mbak Yuni berpesan supaya mereka nggak berhenti sampai disini dan Clean & Clear bakal selalu in touch untuk liat perkembangan mereka ngewujudin mimpi jadi the great content creator.

 

Para coaches Cerita Kita Batch 4

 

Acara dilanjutin dengan Welcoming Coaches untuk masuk ke venue. Ada Mbak Nina Moran (@nina_moran), Co-Founder Gogirl! dan penulis “No One to Someone”, yang hadir untuk ngebimbing Ghassani Salsabila (instagram @ghassalsabila) dalam writing class. Di Playdate Mentoring 11 November kemarin, Ghassani dikasih tugas sama Mbak Nina untuk membuat puisi. Setelah itu ada Mbak Kiara Leswara (@kiaraleswara), Beauty Vlogger, dateng untuk nemenin Ichi Andifa (instagram @ichiack) supaya beauty feed nya terus keliatan natural. Nggak ketinggalan, ada Mas Gideon Winata (@gidwin), Co-Founder dari #HandsinFrame yang udah dari Playdate ngajarin Rasyeeda Rahma (instagram @chedarrr_) untuk ambil foto flatlay yang indah dan shareable. Coach keempat ada Mbak Kitty Manu (@kittymanu_), Founder dari  Living with LOF, yang dari Playdate ngebimbing Dewi Surya (instagram @awkdewi) untuk buat Make-Up Pouches keren dari bahan-bahan yang Dewi punya sendiri. Coach kejutan yang terakhir ada @nayaanindita, Film Director yang udah melanglang buana ke India dan Nepal, ngajarin Yayang Anggrenesia (instagram @yayangamutiara) untuk produce 30 detik iklan youtube dan ngebawa produk Clean & Clear. Wow, coach nya keren-keren banget kan?

 

 

 

 

 

 

Setelah itu, para coaches dan kontributor (atau CK Girls) dipersilahkan menuju mejanya masing-masing untuk waktunya share & learn selama 1 jam. Banyak banget hal yang udah CK girls pelajari dari para coaches! Seperti Mbak Nina yang share ke Ghassani gimana caranya kiat menulis dari hati agar lebih sampe maknanya. Terus Mas Gideon yang ngasih tips & trik ngedit foto via smartphone ke Rasyeeda biar feed yang dihasilin lebih indah! Mbak Kiara juga share ke Ichi gimana kesempatan yang dateng nggak dua kali dalam hidup ia maksimalin, karena kenapa nggak? Mbak Kiara bilang kita harus berani pelajari semua hal yang kita suka secara otodidak supaya kita bisa terus berkembang. Mbak Naya share ke Yayang kalo buat iklan dan film itu tantangannya beda banget! Mulai dari ribetnya bikin iklan singkat yang bermakna sekaligus menjual sampe ke membuat film yang harus bisa senatural mungkin walaupun ada skenario dibelakangnya.

 

 

 

 

 

 

Nah, ini sesi acara yang paling ditunggu-tunggu sama CK Girls, yaitu Show off our creation! Pertama ada Yayang yang nampilin video 28 detiknya. Semua yang ada diruangan langsung terpukau karena Yayang kreatif banget dan layak disebut content creator! Terus ada Rasyeeda yang nampilin beberapa hasil flatlay nya yang komposisi nya pas dan kreatif. Lalu ada Dewi yang nunjukkin video singkatnya ngebuat D.I.Y Make Up Pouches yang ia doodle dengan pilihan warnanya sendiri. Ichi juga nunjukkin video Beauty Talk with Kiara Leswara yang dibuat saat sharing session. Dan terakhir ada Ghassani yang bacain puisi mentored by Mbak Nina. Puisi dari Ghassani sendiri bisa kita baca, lho, di instagram @metamorpoet.

 

Private mentoring ini ditutup dengan pembagian Voucher MAP ke Ghassani, Ichi, Rasyeeda, Dewi dan Yayang yang diberikan langsung oleh Mbak Yuni Sulistyo. Selain itu, mereka juga dapet akses langsung masuk ke industri dan magang di Gogirl! Magazine! Wah, ini baru awesome, karena yang CK Girls pelajari selama Cerita Kita Batch 4 jadi bisa terus kepake di dunia kerja!

 

 

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar