Sign in

or

Email
Password

TUTORIAL HIJAB BUAT LEBARAN

By Putri Nareswari |

 

Hari besar Lebaran udah makin dekat lho girls, udah nyiapin apa aja nih? Di bulan Lebaran tahun ini pastinya kita mau hal yang baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kan girls. Mulai dari aksesori, pernak-pernik, baju, kartu ucapan Lebaran, dan nggak lupa juga dengan hijab ya girls. Nah, buat yang pengen pakai hijab pas Lebaran, ini dia tutorial berbagai jenis hijab yang wajib kita tahu.

 

1. Hijab Pashmina Sifon

 

Source pict : busanamuslimodern.com

 

Buat kalian yang mau pakai hijab dengan gaya yang simple dan cocok buat ke kampus, kalian bisa coba tutorial hijab ini girls.

 

2. Hijab Triangle Shape

 

Source pict : busanamuslimodern.com

 

Dengan Lebaran tahun ini pastinya kita semua pengen yang berbeda kan girls. Nah, hijab model segitiga ini cocok banget buat kita yang nggak suka ribet.

 

3. Hijab Modern

 

Source pict : infokebaya.com

 

Nah, hijab model yang satu ini lebih ke modern tapi tetap elegan girls. Try it!

 

4. Hijab Pashmina Simple

 

Source pict : www.remajaupdate.com

 

Girls, walaupun kita berhijab simple tapi kesan feminin dan elegan harus tetap terlihat kan. Nah, hijab yang satu ini cocok banget buat penggunaan daily kita.

 

5. Hijab Pashmina Kebaya Modis

 

Source pict : ragambusana.com

 

Untuk model hijab yang satu ini ada kesan tradisional tapi tetap modis girls. Hijab model pashmina kebaya modis ini udah banyak diminati remaja seperti kita ini lho.

 

source pict cover: Affinity Magazine

 

Yuk Ikuti #SiapRamadhan Challenge Periode #4 dengan tema Bukber Cantik Bareng Temen (klik di sini) dari tanggal 14 Juni sampai 20 Juni. Cukup posting foto atau video di IG kamu dengan hastag #SiapRamadhan #SiapTerus dan mention @cleanandclearid @alfamart semua postingan kamu akan mendapatkan kejutan seru dari Clean & Clear. Selain itu, 2 postingan paling seru juga akan mendapatkan Grand Prize PHILIPS KeraShine Hair Straightener lho! Jadi, jangan lupa ikutan challenge  #SiapRamadhan bareng Clean & Clear yaa!

 

 

AUTHOR

Putri Nareswari

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar