Sign in

or

Email
Password

PASSION IN FASHION, WHAT CAN I DO?

By Syafira Dewi Prawita |

 

Ralph Lauren once said that fashion is something that come within you, and yes, we all are agree. Fashion adalah sesuatu yang datang dari dalam diri sendiri dan dapan mencerminkan jiwa orang tersebut. Banyak dari kita yang merasa menemukan passion di dalam fashion, tapi banyak juga yang meragukannya sendiri dan berpikir what can I do with it? Mulai sekarang buang keraguan itu jauh-jauh karena sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan dengan passion kita di bidang fashion, yuk liat beberapa di antaranya!

 

1. Fashion designer

 

nationalskillindiamission.in

 

Hal pertama yang terbesit saat mikirin profesi di bidang fashion pasti adalah fashion designer. Bidang fashion emang nggak bisa lepas dari profesi ini, para fashion designer dituntut untuk sanggup menciptakan sesuatu yang baru dan fresh dalam dunia fashion. Fashion designer sendiri bisa dibilang merupakan perpaduan dari dua bidang, yaitu fashion dan menggambar, jadi kalo kamu menyukai kedua hal itu, nggak ada salahnya mulai menciptakan design pakaianmu sendiri!

 

2. Fashion blogger

 

www.thegloss.com

 

Kalo kamu suka menulis dan merasa punya passion di bidang fashion, yuk mulai bikin blog pribadi dan mengisinya dengan tulisan-tulisanmu tentang fashion. Kamu bisa mencari tahu dan terus mengesplor banyak hal di bidang fashion, kamu juga bisa menyebarkan informasi dan memberi inspirasi buat para pembaca blogmu. Nggak cuma sampai di situ, sebagai fasion blogger banyak juga peluang yang terbuka untuk menjadi fashion writer di majalah, website, atau bahkan buku tentang fashion. Selain itu, melalui fashion blogger kamu juga bisa menjadi fashion infuencer dan bekerja sama dengan bran-brand fashion yang ada.

 

3. Fashion stylist

 

www.theurbanlist.com

 

I love fashion, but I can’t draw nor write, what should I do to keep my passion alive? Mungkin banyak dari kita yang mempunyai pikiran seperti gitu, kita suka banget sama fashion dan merasa punya passion di bidang itu, tapi kita nggak suka nulis atau menggambar. Tapi jangan salah, kalo kita punya selera yang bagus di bidang fashion, menjadi trendsetter di bidang fashion, dan bisa mix and match berbagai macam pakaian dengan baik, kamu bisa menjadi fashion stylist. Walaupun jarang terdengar, tapi akhir-akhir ini profesi sebagai fashion stylist sedang banyak digandrungi oleh banyak orang loh!

 

*cover pict by www.fashionstylistinstitute.com

AUTHOR

Syafira Dewi Prawita

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar