Sign in

or

Email
Password

3 TRIK HIDUP BAHAGIA

By Betty Puspita |

 

Kebahagian adalah suatu hal yang kita cari di kehidupan kita. Tapi sayangnya nggak banyak dari kita bisa membuat diri kita bahagia. Kadang, kita terlalu menuntut kehidupan kita terlalu tinggi untuk mencapai kebahagiaan. Misalnya saja bahagia adalah punya baju bagus, gadget mahal, atau traveling keliling dunia. Padahal, kebahagiaan seseorang itu bukan ditentukan dari segi materi atau bahkan penampilan fisik saja lho, girls. Ada banyak hal yang membuat hidupmu jauh lebih bahagia, damai dan jauh dari kebosanan serta kegundahan. Mau tau trik mendapatkannya?

 

Tiada yang Lebih Baik Selain Hadir Nya Rasa Syukur Kepada Tuhan

 

Sumber: isigood.com

 

Syukur menjadi kunci kebahagiaan yang paling utama. Jika hati selalu terisis dengan ketidakpuasaan atau selalu merasa tidak cukup, kita bisa terbudak oleh perasaan gelisah lho, girls. Sesusah apapun keadaan seseorag, jika dia pandai bersyukur, hatinya akan kaya dan tenang.

 

Stop Comparing Yourself

 

Sumber: netdoctor.co.uk

 

Setiap orang punya cerita masing-masing. Tak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain. kalau kata Raline Shah, “Semuanya punya struggle masing-masing.” Be proud of yourself. Nggak perlu bandingin diri dengan mereka yang lebih cantik, lebih kaya, lebih putih, lebih sukses. Dan bila rasa membanding-bandingkan sudah datang, kita akan sulit menghargai apa yang kita miliki dan usahakan. Ujung-ujungnya underestimate diri sendiri. Kalian baru boleh bandingin diri jikalau melihat ada orang yang semangat hidupnya lebih baik dari kalian.

 

Buang Rasa Iri

 

Sumber: redlipstickproject.com

 

Iri hanya akan menimbulkan kegalauan akut, girls. Memang, ketika liat orang lain punya ini itu, kelihatan enak. Tapi kita tidak tahu perjuangan pahit apa yang telah mereka lewati. Belum tentu pula apa yang jadi milik orang lain cocok untuk kita. So, focus on your own!

 

*cover by Huffington Post

 

 

AUTHOR

Betty Puspita

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar