Sign in

or

Email
Password

KATA IBU GEMUK ITU NGGAK APA-APA

By Fadilla Annisa Ramadhani |

 

Halo guys! Kali ini aku bakal bagiin sebuah cerita yang akan menambah keyakinan kita yang merasa gemuk bahwa gemuk atau tidak itu bukan masalah. Semua bentuk badan pasti ada kelebihan sendiri. Kalau memang kita gemuk, terus kenapa? Its okay.. Apa kalau kita gemuk terus nggak bisa kerja atau nggak dapet jodoh? Nggak kan? Nah, ini ada kumpulan kata-kata bijak dari ibu aku yang mungkin bisa jadi penyemangat buat kita yang merasa gemuk:

 

1. KATA IBU, “GEMUK ITU NGGAK APA-APA, KARENA COWOK JUGA SUKA CEWEK BERISI”

Kata siapa cowok cuma suka sama cewek berbadan kurus? Cowok juga suka kok sama cewek dengan badan berisi. Tentunya tergantung masing-masing cowoknya juga ya. Kita malah harusnya jangan mau sama cowok yang cuma ngeliat cewek dari bentuk badannya.

 

2. KATA IBU, “ORANG GEMUK ITU TERLIHAT SEGAR”

Yah, ini sebenarnya tergantung juga, kita gemuk sehat atau tidak. Kalau kita berisi karena sehat, kita bakal kelihatan lebih segar dan berenergi. Mungkin juga badan kita berisi karena kita lebih banyak makan makanan bergizi which is a good thing.

 

3. KATA IBU,GEMUK ITU TERGANTUNG CARA PANDANGNYA”

Ini argumen ibu yang paling susah dimengerti. Tergantung cara pandang berarti tergantung kita mandang dari bagian baiknya atau buruknya. Kalau kita pandang buruknya terus ya bakal jadi buruk seterusnya. Kalau kita pikir baiknya, kita nggak bakal ngerasa itu adalah beban.

 

www.BoardofWisdom.com

 

Jadi temen-temenku, cewek-cewek yang galau karena ngerasa gemuk, jangan lah sedih-sedih terus. Semua itu pasti ada baiknya. Kalian gemuk bukan berarti jelek. Kurus atau gemuk itu cantik karena cantik itu dilihat dari hatinya, bukan fisiknya.

 

*cover by empowher.com

 

 

AUTHOR

Fadilla Annisa Ramadhani

Leave a Comment
0 comment
Silahkan login untuk menulis komentar