Sign in

or

Email
Password

AUTHOR

Fadilla Annisa Ramadhani

SERUNYA MASA-MASA BAPER ZAMAN SMA

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Namanya masa-masa SMA pasti nggak lepas dari kisah cinta-cintaan. Apalagi buat kita yang baru pertama kali ngerasa ...

LIMA PERTANYAAN YANG BANTU KITA MENCARI PASSION DIRI

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Pernah nggak sih kalian bingung apa passion dari diri kamu sendiri? Nggak tau mau ke mana. Cuma bisa merenung, nge ...

PENTINGNYA JARINGAN DALAM MENGEMBANGKAN PASSION DIRI

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Setelah baca judul artikelnya, aku anggap sepakat ya kalo jaringan itu penting banget dalam mengembangkan passion. ...

DIDIK NINI THOWOK, TOKOH INSPIRATIF SENIMAN YOGYAKARTA

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Siapa sih yang nggak kenal sama seniman Yogyakarta bernama Didik Nini Thowok? Semua pasti tahu kalo beliau adalah ...

JADIKAN PASSION-MU BERBUAH RUPIAH

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Siapa sih yang nggak kepengen dapet duit? Apalagi yang hidup sebagai anak kos-an. Uang Rp5000 pun amat berharga. T ...

KREATIVITAS TANPA BATAS

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Nggak habis-habisnya berkarya, anak-anak muda asal Solo menyambut hari kemerdekaan ke-72 dengan cara beda dari yan ...

TRADISI ASYIK DI HARI KEMERDEKAAN

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Dari kecil sampe sekarang, kita pasti ngerasain gimana serunya ngerayain Hari Kemerdekaan Indonesia, atau akrab de ...

TEKNOLOGI PENGGEBRAK JIWA NASIONALIS

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Menggebrak jiwa untuk jadi nasionalis nggak sulit kok. Nggak harus dengan cara berorasi, berpidato dan aksi turun ...