Sign in

or

Email
Password

AUTHOR

Fadilla Annisa Ramadhani

PENTINGNYA JARINGAN DALAM MENGEMBANGKAN PASSION DIRI

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Setelah baca judul artikelnya, aku anggap sepakat ya kalo jaringan itu penting banget dalam mengembangkan passion. ...

DIDIK NINI THOWOK, TOKOH INSPIRATIF SENIMAN YOGYAKARTA

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Siapa sih yang nggak kenal sama seniman Yogyakarta bernama Didik Nini Thowok? Semua pasti tahu kalo beliau adalah ...

JADIKAN PASSION-MU BERBUAH RUPIAH

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Siapa sih yang nggak kepengen dapet duit? Apalagi yang hidup sebagai anak kos-an. Uang Rp5000 pun amat berharga. T ...

KREATIVITAS TANPA BATAS

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Nggak habis-habisnya berkarya, anak-anak muda asal Solo menyambut hari kemerdekaan ke-72 dengan cara beda dari yan ...

TRADISI ASYIK DI HARI KEMERDEKAAN

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Dari kecil sampe sekarang, kita pasti ngerasain gimana serunya ngerayain Hari Kemerdekaan Indonesia, atau akrab de ...

TEKNOLOGI PENGGEBRAK JIWA NASIONALIS

By Fadilla Annisa Ramadhani |

  Menggebrak jiwa untuk jadi nasionalis nggak sulit kok. Nggak harus dengan cara berorasi, berpidato dan aksi turun ...