Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Traditional Housewarming Gifts Menurut Chinese

3 Traditional Housewarming Gifts Menurut Chinese

Traditional housewarming gifts, apakah Anda pernah memberikannya? Jika iya, apa yang Anda berikan saat itu? Tidak sedikit orang yang bingung saat memberikan kado untuk pindahan rumah. Padahal, hal itu bukan masalah yang serius. Anda bisa memberikan apa saja selama bisa digunakan dan dinilai baik.

Traditional Housewarming Gifts ala Tionghoa

Jika kenalan Anda adalah orang Tionghoa atau Anda sendiri, maka Anda bisa memberi hadiah yang berkaitan dengannya. Berikut ini beberapa rekomendasi kado atau hadiah menurut adat Tionghoa saat pindah rumah.

1. Anggur dan Cerutu Lokal

Salah satu ide hadiah untuk seseorang yang pindah rumah adalah buah anggur. Atau Anda bisa memberikan minuman anggur beserta cerutu atau pemantik rokok. Meski pemilik rumah tidak menggunakannya, tapi benda ini mempunyai makna penting. Hindari memberi hal berwarna hitam karena akan dianggap sial.

2. Berupa Sisir

Salah satu benda unik menurut adat Tionghoa adalah sisir. Anda bisa memberikannya saat ada yang pindahan rumah. Kenapa harus sisir? Karena dalam adat Tionghoa, pijat adalah cara yang efektif dalam memperbaiki tubuh. Selain itu, sisir menjadi solusi yang tepat di mana pemilik rumah bisa menggunakannya untuk meminat kepala.

Selain itu, jika Anda memilih sisir berkualitas tinggi, maka Anda bisa memijat saat merendam kaki. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membawa kehangatan pada orang lansia.

3. Koin

Salah satu benda yang dipercaya membuat pemilik rumah beruntung adalah koin. Anda bisa memberikan hal tersebut dengan pita merah yang diikat. Atau Anda bisa memasukkannya ke dalam amplop merah. Seseorang yang memberi koin saat pindahan rumah juga bisa terberkati. Anda bisa mendapat kekayaan berlimpah dengan memberikan koin.

Cara agar Anda dan pemilik rumah makmur, Anda bisa memberi koin yang digantung pada benang merah. Anda juga bisa menyelipkan jimat gantung dalam amplop merah. Selain sebagai kado pindah rumah, hadiah ini cocok saat Tahun Baru Imlek.

Itulah 3 traditional housewarming gifts menurut Tionghoa bisa Anda coba di atas. Meski terasa aneh dan unik, tidak ada salahnya untuk memberi kado tersebut, bukan? Atau anda bisa memberi produk dari royaldanisa.com. Yuk, doakan pemilik rumah dengan memberi barang yang baik.

Posting Komentar untuk "3 Traditional Housewarming Gifts Menurut Chinese"