Beauty

3 Skincare yang Wajib Untuk Remaja!

Editor Cerita Kita
By Editor Cerita Kita

Member

Share To:
3 Skincare yang Wajib Untuk Remaja!

Di usia remaja, tentunya kamu sedang mengalami masa ingin mencoba menggunakan skincare. Di tengah banyaknya pilihan skincare yang harus digunakan, inilah tiga skincare utama yang wajib kamu gunakan!

1. Face Cleanser

Skincare pertama yang wajib kamu punya adalah face cleanser atau pembersih wajah. Kenapa? Karena sesuai namanya, face cleanser inilah yang akan membersihkan wajahmu dari debu dan kotoran, serta membuatnya siap untuk menerima tahapan skincare selanjutnya. Memilih face cleanser pun tak boleh sembarangan, kamu harus memilih yang sesuai dengan jenis kulit dan didesain khusus untuk kulit remaja. Kamu bisa mencoba Clean & Clear Natural Bright Face Wash yang membersihkan wajah dengan lembut, mengangkat kotoran, minyak, debu penyebab kulit kusam, dan membuat kulit cerah secara alami.

2. Toner

Setelah wajah bersih dari semua debu dan kotoran, lanjutkan dengan penggunaan toner. Penggunaan toner bertujuan untuk menyegarkan kulit wajah setelah mencuci muka. Kamu bisa menggunakan Clean & Clear Oil-Control Toner yang dapat membantu membersihkan sisa-sisa minyak dan kotoran setelah membersihkan wajah. Formulanya bekerja hingga ke dalam pori untuk membersihkan sisa minyak, kotoran, dan makeup. Toner ini juga mengandung Salicylic Acid yang membantu mencegah munculnya jerawat dan komedo.

3. Moisturizer

Selanjutnya, setelah wajah bersih dan segar, lanjutkan dengan penggunaan moisturizer. Pelembap atau moistuzer adalah skincare yang bertugas untuk menjaga agar kulitmu tetap lembap dan sehat. Jadi, jangan pernah melewatkannya ya, Girls. Kulit yang lembap akan terhindar dari masalah-masalah kulit seperti kulit kering dan iritasi. Gunakan moisturizer yang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu, ya! Kamu bisa mencoba menggunakan Clean & Clear Essentials Moisturizer. Produk ini diformulasikan untuk kulit remaja, membantu menjaga kulit tetap lembap dan lembut serta mencegah munculnya komedo dan jerawat. Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari di pagi dan malam hari.

BACA JUGA: Masalah Kecantikan yang Sering Terjadi dan Dibenci Cewek!

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article