Beauty

4 Rahasia Kecantikan Cewek Jepang yang Wajib Kamu Contoh!

Editor Cerita Kita
By Editor Cerita Kita

Member

Share To:
4 Rahasia Kecantikan Cewek Jepang yang Wajib Kamu Contoh!

Selain Korea Selatan, salah satu negara di Asia yang terkenal memiliki rahasia kecantikan adalah Jepang. Kulit yang bersih dan sehat menjadi perawatan andalan para cewek Jepang. Mau tahu apa saja rahasia kecantikan mereka? Yuk, simak!

Matcha

Saat mendengar kata Jepang pasti langsung membuatmu teringat pada matcha. Tidak hanya untuk campuran makanan, cewek-cewek jepang juga menyukai matcha tea. Matcha tinggi akan antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.

Air Cucian Beras

Di Indonesia, air cucian beras mungkin terdengar tidak berguna, namun di Jepang ini dimanfaatkan untuk mencuci wajah. Cewek Jepang menggunakan air cucian beras untuk mencuci wajah karena dipercaya mengandung antioksidan dan emolien alami yang mampu melindungi kulit dari kerusakan.

Rutin Melakukan Perawatan Wajah

Untuk urusan skincare, cewek Jepang tak pernah melewatkan perawatan wajah. Senjata andalan mereka pun sederhana, cukup dengan mencuci wajah dua kali sehari dan menggunakan toner serta pelembap setelahnya. Jika ingin mengikuti rahasia cantik ini, kamu bisa menggunakan Clean & Clear Foaming Face Wash untuk membersihkan wajah dari debu, minyak, dan kotoran dua kali sehari, lanjutkan dengan Clean & Clear Oil Control Toner untuk menyegarkan wajah dan mengontrol minyak berlebih, kemudian akhiri dengan Clean & Clear Essentials Moisturizer untuk melembapkan wajahmu. Kombinasi ketiganya akan membuat wajahmu senantiasa bersih, lembap, dan sehat sepanjang hari.

Konsumsi Ikan

Untuk perawatan kulit dari dalam, cewek Jepang juga terbiasa mengonsumsi ikan. Kandungan omega 3 pada ikan dan makanan laut membantu merawat kulit dengan membuatnya tetap lembap dan efektif untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Gimana, mudah banget kan untuk mencontoh rahasia cantik ala cewek Jepang?

BACA JUGA: 3 Bahan Aktif yang Ampuh Redakan Jerawat!

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article