Lifestyle

5 Kolaborasi Keren Youtuber Indonesia!

Letta Diva
By Letta Diva

Member

Share To:
5 Kolaborasi Keren Youtuber Indonesia!

Kamu termasuk orang yang suka banget nonton YouTube? Kegiatan streaming YouTube memang asyik banget bagi hampir semua kalangan. Ya kan? Cuma modal koneksi internet kita sudah bisa mencari tontonan apapun yang kita sukai, semuanya ada. Sampai istilah "YouTube Lebih dari TV" pun menjadi terasa benar adanya. Melihat YouTuber idola kamu menampilkan kreasinya sendiri tentu sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau dia berkolaborasi dengan YouTuber top lainnya? Ini baru luar biasa!

Kini, para YouTuber terkenal di Indonesia melakukan berbagai macam ide dengan melakukan kolaborasi. Tidak hanya dengan sesama YouTuber saja, tetapi juga dengan para public figure hingga presiden Republik Indonesia. Penasaran? Siapa saja YouTuber yang melakukan kolaborasi? Yuk, lihat 5 Kolaborasi paling seru para YouTuber di Indonesia.

1. Dawyne The Rock Johnson & Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier merupakan seorang public figure yang juga dikenal sebagai YouTuber. Deddy yang membawa serta anaknya sangat beruntung karena bisa mewakili salah satu media Indonesia untuk mewawancarai langsung secara esklusif. Deddy pun sangat bangga karena dipuji oleh Dawyne dan dianggap kembarannya. Dalam video tersebut, Deddy dan Dawyne yang merupakan salah satu aktor di film Fast and Furious ini, melakukan perbincangan tentang Film Sky Scraper. Rawson yang pada saat itu bersama Dawyne mengatakan bahwa Deddy bisa menggantikan peran Dawyne dan menurutnya Ia lebih keren. Wah, keren banget yah Deddy!

2. Kaesang & Presiden Joko Widodo

Kaesang merupakan seorang YouTuber pemula yang cukup menarik perhatian. Hal ini bisa terlihat ketika Kaesang mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya berjudul ‘Adu Panco’. Terlihat biasa karena berkolaborasi bersama sang Ayah, namun menjadi perhatian publik dan terlihat luar biasa karena bapaknya merupakan presiden Indonesia, Joko Widodo. Video yang diunggah tanggal 2 Juli 2016 ini terlihat unik karena candaan yang khas yang berlangsung saat Kaesang dan presiden Jokowi beradu ponco. Namun dalam video tersebut tidak ada hasil akhir, siapakah yang memenangkan permainan tersebut?

3. Atta Halilintar & Edho Zell

Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar dan Edho Zell. Mereka merupakan YouTuber terkenal di Indonesia yang dikenal dengan kelucuannya. Atta dan Edho melakukan kolaborasi unik dengan tema ‘Gamer Vs Normal’ dan diunggah pada tanggal 30 Oktober 2017. Video tersebut menjelaskan tentang perbedaan kehidupan para gamers yang cuek dan orang normal yang baperan.

4. Merry Riana & Ria Ricis

Berbeda dengan 4 YouTuber lainnya, Merry Riana yang merupakan seorang entrepreneur, influencer, dan educator berkolaborasi dengan Ria Ricis yang berprofesi sebagai seorang Youtuber. Kolaborasi mereka memiliki format yang unik karena bertujuan untuk menyebarkan semangat positif yang tidak hanya entertaining tetapi juga inspiratif. Melalui video berjudul "Jangan Biarkan Mereka Menghancurkan Harga Dirimu", dua perempuan hebat ini menyampaikan pesan untuk selalu semangat dan percaya, bahwa apapun yang terjadi kamu pasti bisa bangkit dari semua kegagalan. 

 

5. Raditya Dika & Najwa Shihab

Selama ini mungkin kamu sering melihat Najwa Shihab membicarakan urusan politik dengan para politikus, tapi apa jadinya jika Najwa membahasn politik bareng Raditya Dika? Radit sendiri merupakan seorang penulis, aktor, standup komedian, dan juga sutradara film. Sosoknya yang humoris tentu dianggap jauh dari hal-hal yang berbau politik. Melalui video bertajuk, "Raditya Dika Digeprek Najwa" kedua public figure ini membahas politik secara ringan sambil menyantap ayam geprek pedas. Obrolan yang harusnya "hot" seperti obrolan politik pada umumnya menjadi obrolan yang unik dan ringan di tangan dua orang alumni Universitas Indonesia ini. 

Itulah lima kolaborasi keren yang juga inspiratif untuk ditonton. Semoga setelah ini, akan banyak lagi lahirnya kolaborasi dari para YouTuber yang semakin inspiratif dan menjadi panutan untuk banyak orang, tidak hanya sekadar konten yang mengejar views tanpa "pesan".

BACA JUGA: Merasa Sedih dan Tidak Berarti? Coba Lakukan 4 Hal Ini!

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article