Lifestyle

Hindari Kebiasaan yang Bikin Puasa Nggak Berkah!

Editor Cerita Kita
By Editor Cerita Kita

Member

Share To:
Hindari Kebiasaan yang Bikin Puasa Nggak Berkah!

Di bulan Ramadan yang penuh berkah, sudah pasti kamu ingin memperbanyak pahala dong? Nah, biar pahala makin banyak dan puasa jadi berkah sebaiknya kamu hindari kebiasaan-kebiasaan ini ya!

1) Bergosip

Ngomongin orang lain alias bergosip jadi salah satu kegiatan yang harus kamu hindari di bulan penuh berkah ini ya, Girls! Jangan biarkan pahala ibadahmu jadi berkurang hanya karena hal yang sepele ini. Tidak hanya mengganggu jalannya ibadah, bergosip juga akan membuang waktumu, karena membuatmu melakukan hal yang tidak bermanfaat.

2) Kepo

Punya sikap ingin tahu itu penting, tapi kalau jadinya kepo sebaiknya juga dihentikan ya, Girls. Biasanya kepo ini akan membuatmu jadi stalking lalu berlanjut ke bergunjing atau bergosip dengan orang lain. Lebih parahnya lagi, kamu bisa jadi berprasangka buruk sama orang lain. Duh, stop deh kebiasaan ini, Girls!

3) Marah-marah

Saat perut lapar, kita memang akan jadi lebih sensitif dan jadi mudah marah. Tapi, di bulan yang suci ini kamu nggak cuma perlu menahan lapar dan dahaga, kamu juga perlu menahan amarah. Kendalikan emosimu dengan perbanyak berdoa dan hemat tenagamu dengan tidak marah-marah.

Gimana, bisa nggak kira-kira menghindari kebiasaan ini selama bulan Ramadan? Pastinya harus bisa ya, Girls! Di bulan yang penuh berkah ini, kamu harus percantik diri dari dalam mau pun luar. Mempercatik diri dari dalam bisa kamu lakukan dengan memperbanyak ibadah dan mengurangi kebiasaan buruk di atas.

Sedangkan untuk mempercantik diri dari luar bisa kamu lakukan dengan melakukan perawatan kulit agar kulit tetap sehat dan fresh. Kamu bisa mencuci wajah dengan Clean & Clear Energizing Berry Wash yang memberikan kesegaran ekstra pada kulit. Dengan teknologi BURSTING BEADSTM dan Natural Berry Extracts yang kaya vitamin sehingga dapat memberikan energi pada kulit, serta membersihkan minyak dan kotoran secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering. Formula anti-bakterinya bantu cegah masalah umum pada kulit (cerahkan kulit kusam, singkirkan minyak, cegah jerawat). Yang pasti bikin kulit jadi bersih, ekstra segar, dan berseri!

BACA JUGA: Cara Unik Zodiak Saat Diajak Buka Bersama

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article