Movie & Music

Nggak Cuma Bohemian Rapshody, Film Ini Juga Kisahkan Perjuangan Seseorang dalam Bermusik!

Editor Cerita Kita
By Editor Cerita Kita

Member

Share To:
Nggak Cuma Bohemian Rapshody, Film Ini Juga Kisahkan Perjuangan Seseorang dalam Bermusik!

Musik selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup kita. Musik selalu bisa menjadi teman saat sedang suntuk, sedih, kecewa, hingga bahagia. Bahkan musik juga bisa menjadi terapi untuk membuat otak lebih fresh. Nah, buatmu yang tertarik dengan dunia musik, band, atau pun menyanyi, pastikan untuk menyaksikan film-film ini!

Bohemian Rhapsody

Nama Freddie Mercury pasti sudah tak asing lagi untukmu penggemar musik. Film Bohemian Rhapsody ini menceritakan tentang perjalanan vokalis band legendaris Queen tersebut, yang diperankan oleh Rami Malek. Di sini kamu bisa melihat bagaimana obsesi dan perjalan karier seorang anak imigran yang ingin mengubah nasib keluarganya melalui bermusik.

August Rush

Belajar musik di Julliard adalah impian setiap orang yang ingin menjadi musisi, termasuk Evan Taylor. Sejak kecil Evan tinggal di panti asuhan, ia pun ingin menjadi musisi agar ia bisa terkenal dan bertemu orang tuanya suatu hari nanti. Namun dalam perjalannya belajar musik di Julliard, ia menemukan banyak kendala, banyak orang yang tak suka dengan kesuksesan dan bakat yang dimilikinya.

Pitch Perfect

Film yang dibintangi Anna Kendrik ini bercerita tentang kehidupan Beca, seorang mahasiswa baru di Barden University yang bergabung dengan grup akapela The Barden Bellas. Melalui Pitch Perfect, kamu akan belajar bagaimana untuk menurunkan egomu demi kepentingan tim. Karena kesuksesan tim berawal dari individu hebat yang mau untuk berkorban dan mau saling membantu demi kepentingan bersama.

Whiplash

Film yang ditulis oleh Demian Chazelle ini bercerita tentang seorang drummer berbakat bernama Andrew. Diperankan oleh Miles Teller, Andrew, berupaya untuk melakukan apapun demi pujian dari Terence, konduktor idolanya. Demi obsesinya, Andrew bahkan bermain drum hingga tangganya luka dan putus dari pacarnya. Whiplash mengajarkan how to push your limit to get what you want.

Suckseed

Film asal Thailand ini bercerita tentang sekelompok remaja yang memiliki obsesi untuk menjadi band terkenal. Berawal dari Ped, seorang pemuda pemalu, yang baru mengenal musik setelah bertemu Ern, cewek yang ditaksirnya. Ped kemudian membentuk band bersama teman-temannya untuk mengambil hati Ern dan mencari perhatian para cewek. Melalui Suckseed, kamu akan belajar tentang persahabatan, obsesi, dan cinta.

Coco

Film produksi Disney/Pixar ini bercerita tentang Coco, seorang anak yang bercita-cita untuk jadi seorang penyanyi. Ia menyanyi dan bermain musik secara diam-diam karena keluargnya tak ingin ada anggota keluarga yang menjadi penyanyi. Film ini akan mengajarkanmu banyak hal tentang mimpi, cita-cita, dan kehangatan keluarga.

BACA JUGA: Kalahkan Musisi Besar, BTS Dapat 2 Penghargaan di BBC Radio 1 Teen Awards 2018!

 

 

 

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article