Hangouts & Travel

Pantai Indah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!

Editor Cerita Kita
By Editor Cerita Kita

Member

Share To:
Pantai Indah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!

Buat kamu yang suka menikmati angin sepoi dan birunya laut, pantai-pantai indah di Indonesia ini wajib untuk kamu kunjungi, Girls! Nggak cuma bikin berdecak kagum karena keindahannya, pantai-pantai ini pun dijamin bisa menenangkan pikiranmu untuk sejenak terlupa pada rutinitas dan menyegarkan pikiran. Yuk, simak pantai mana saja yang wajib kamu kunjungi di Indonesia!

Pink Beach – Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

pink beach(image source: travelandleisure.com)

Pantai dengan pasir putih mungkin sudah biasa, bagaimana kalau pasirnya pink? Kamu bisa menemukan pantai dengan pasir pink yang indah di Pink Beach, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Warna pink pada pasir berasal dari serpihan karang dan biota lain yang terbawa arus ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Tidak hanya bisa bermain dengan pasir pink yang indah, kamu juga bisa menikmati Pink Beach dengan snorkeling atau diving lho.

Raja Ampat – Papua

Pantai-pantai di Raja Ampat mungkin sudah sering kamu dengar keindahannya. Tidak hanya di Indonesia, keindahan Raja Ampat sudah diakui dunia. Pantai yang terletak di Papua Barat ini menjadi destinasi wisata yang banyak diburu turis asing. Kamu bisa snorkeling dan diving di sini.

Tomini Bay – Sulawesi Utara

Buat kamu yang suka menyelam, Tomini Bay yang ada di Sulawesi Utara menjadi destinasi yang tak boleh kamu lewatkan. Di sini kamu bisa memandangi indahnya kehidupan bawah laut.

Pantai Tanjung Tinggi – Bangka Belitung

tanjung-tinggi(image source: bwsuitebelitung.com)

Nama Bangka Belitung mulai terkenal dengan pantai-pantai indahnya sejak muncul di film Laskar Pelangi. Pantai Tanjung Tinggi salah satu pantai yang wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Bangka Belitung. Pantai ini dihiasi dengan batu-batuan besar dan air laut berwarna hijau kebiruan yang jernih.

Karimun Jawa – Jawa Tengah

Karimu Jawa, kepulauan kecil yang terletak di Laut Jawa ini juga menawarkan pantai yang indah. Pantai dengan pasir putih yang bersih dan air laut berwarna hijau kebiruan yang jernih dijamin akan menyegarkan pikiranmu jika berkunjung ke sana. Kamu pun bisa melihat keindahan biota laut dengan snorkeling.

Pantai Nihiwatu – Sumba

Jika kamu tertarik mengunjungi Sumba, sempatkan untuk mampir ke Pantai Nihiwatu yang ada di Sumba Timur. Di tahun 2017, Pantai Nihiwatu masuk dalam urutan ke-17 di CNN World’s 100 Best Beaches in The World. Pantai ini menampilkan air yang jernih, pasir yang putih bersih, dan sunset yang indah.

Mandorak Beach – Sumba

Mandorak-Beach-770x430

Tidak hanya Nihiwatu Beach, ada juga Mandorak Beach di Sumba yang harus kamu kunjungi jika berkesempatan untuk ke Sumba. Pantai ini dianggap sebagai surga tersembunyi yang ada di Sumba karena keindahannya.

Kalau kamu ingin menikmati pantai-pantai indah ini, terutama pantai yang ada di Sumba, yuk ikutan Kompetisi Cerita Indonesia Kita Trip ke Sumba! Kamu bisa jalan-jalan gratis sambil menikmati keindahan pantai di Sumba bareng @cleanandclearid dan @kadekarini yang siap mengajakmu hangout ke tempat-tempat seru di Sumba. Segera kunjungi bit.ly/tebakdimana sebelum periode kompetisi berakhir di 15 April 2019 dan jadilah salah satu 6 pemenang yang beruntung!

Jangan sampai ketinggalan ya, Girls!

BACA JUGA: 5 Hal Menarik Tentang Sumba yang Perlu Kamu Tahu!

A A A
A

Nilai terbanyak:

      Silakan login untuk berkomentar

      Related Article