Beauty & Love

Volume 1: Beauty & Love

Preview Cerita Kita Main Article-02

SEBUAH ANTOLOGI CARISSA

 

Wajah cantik, gaya keren,  dan 139K (and counting, of course)

Apakah ini cukup untuk mendefinisikan seorang Carissa Perusset?

We don’t think so.

Banyak rasa dan sisi dari perempuan yang sebentar lagi akan mengeluarkan film pertamanya. Berikut wawancara eksklusif Cerita Kita.

 

Q :  Bagaimana awal orang mengenal kamu? Dan memiliki ribuan follower?

A : Berawal ada yang menawarkan menjadi model saat saya berusia 16 tahun. Lalu saya memiliki beberapa teman yang memiliki banyak follower, sehingga beberapa ikut jadi follower saya juga.

Q :  Jadi semua berawal dari social media?

A : Yes, mostly, dan juga dari Ask FM. Jadi di Ask FM, secara online orang bisa menanyakan apa saja lalu saya jawab.

Q : Ada pertanyaan yang aneh-aneh nggak?

A : Ha..ha.. ada beberapa pasti. Tapi biasanya seperti mereka cerita problem anak muda pada umumnya seperti percintaan.

Preview Cerita Kita Main Article-04

Q :  Kamu suka sekali menulis, hingga menulis buku, bagaimana kamu bisa meliris buku di usia kamu yang masih muda?

A :  Saya sangat suka menulis, Sastra adalah pelajaran yang paling saya suka. Saya selalu menulis apapun di buku kecil. Tulisan-tulisan itu adalah ungkapan yang paling jujur dari kehidupan pribadi saya.

Q : Lalu kenapa memutuskan untuk diterbitkan, bukankah seperti mengekspos diri kamu?

A : Saya sebenarnya ingin berbagi karena saya berpikir setiap remaja kurang lebih melewati hal yang sama seperti saya.  Itu adalah ekspresi saya terhadap hal-hal yang terjadi seperti pertemanan, cinta, perjalanan, dan juga seks.  I want it to be raw and real.

Q :  Namanya bukunya Everything In Between. Lalu kenapa memilih cover tersebut?

A : Ketika buat buku ini saya berkolaborasi dengan rumah desain Well Off, kita berteman baik, dan saya ingin membuat sesuatu yang dekat di hati. Cover itu adalah foto saya dan ibu. Saya percaya hidup saya berawal dari dia.

Q : Kamu juga akhirnya akan main film dan menjadi pemeran utama. Boleh cerita tentang film kamu?

A :  Iya saya mendapat peran sebagai Keara  dalam sebuah film yang berjudul Antologi Rasa yang ditulis oleh Ika Natassa.

Q : Kenapa akhirnya, setuju untuk mencoba dunia seni peran?

A :  Saya termasuk orang yang tidak percaya diri berada di depan kamera. Bahkan menjadi model pun saya harus berusaha keras. Lalu saya merasa bahasa Indonesia saya kurang bagus. Tapi tim dari film ini percaya saya bisa, dan dibekali dengan jadwal baca naskah dan kelas seni peran hampir setiap hari, akhirnya saya sekarang mulai menikmati.

Q :  Tidak menyangka ternyata dibalik postingan instagram kamu, ternyata kamu pemalu juga. Apa ada proyek lain yang ingin kamu coba?

A : Karena pada dasarnya saya orang yang lebih nyaman di balik layar. Jadi bila ada kesempatan saya mau coba untuk jadi sutradara untuk film pendek.

Q :  Di Cerita Kita, banyak  sekali perempuan muda seperti kamu, dan mungkin melewati hal-hal yang sama juga. Apa saran terbaik yang bisa kamu bagikan?

A : Ini  bukan klise, percayalah…Tapi,  ‘love your self’. Just try! Dan apapun yang orang pikir tentang diri kita, itu tidak terlalu penting. Dan terakhir berhenti untuk bleaching rambut! Ha..Ha..Ha.. Sekali punya rambut biru, sudah cukup.

 

3  hal penting tentang Carissa :

  • Makanan favorit : Masakan Thailand
  • Band Favorit : Peach Pit
  • Rahasia kecantikan : Minyak argan asli dari Moroko

 

Silakan login untuk berkomentar

Related Article